Sabtu, 10 September 2011

NATIONAL CLINIC MANAGER

Kesempatan Berkarir


Klinik Kecantikan dan Akupunktur Nasional, Rencana Ekspansi Jawa dan Luar Jawa membutuhkan National Clinic Manager untuk ditempatkan  dikantor Bandung dan Jakarta.


POSISI                      : NATIONAL CLINIC MANAGER

DIVISI                        : Clinic

DEPARTEMEN           : National Clinic



RUANG LINGKUP PEKERJAAN

Memimpin, mengkoordinasi dan mengawasi kegiatan penjualan produk dan standarisasi jasa pelayanan di klinik terhadap pasien – pasien / customer – customer serta pelayanan pesanan via Call Center sehingga dapat meningkatkan pendapatan dari masing – masing klinik di seluruh Indonesia. Mengkoordinasikan, mengarahkan dan mengawasi pelaksanaan kegiatan Klinik dan penjualan produk sesuai dengan kebijakan, sistem dan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan.
NATIONAL CLINIC MANAGER

URAIAN TUGAS

  1.     Menghadiri rapat koordinasi dengan Managing Director, Finance Director, Clinic Director, Training Center dan para manager lainnya membahas mengenai kebijakan dan tujuan yang akan dicapai perusahaan
  2.     Mengimplementasikan dan mengawasi pelaksanaan sistem, prosedur dan kebijakan manajemen yang telah ditetapkan
  3.     Mengkoordinasikan cara – cara memberikan pelayanan kepada customer – customer klinik.
  4.     Mengkoordinasikan kegiatan klinik yang produktif sehingga tercapai efisiensi biaya berdasarkan budget
  5.     Memastikan standarisasi kualitas pelayanan diseluruh klinik sesuai dengan standar dan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan
  6.     Mengkoordinasikan penanganan pesanan via telepon Call Center Department
  7.     Merumuskan program kerja penjualan dan pengembangan klinik baru serta target waktu penyelesaian tugas kepada Area Clinic Manager sesuai dengan target penjualan yang ditetapkan
  8.     Menganalisa pesaing usaha klinik yang sejenis dan mencari jalan keluar serta melaporkannya kepada Clinic Director
  9.     Mengikuti perkembangan pasar dan melakukan riset tentang kemungkinan daerah baru untuk pembukaan klinik baru mempunyai prospek cerah bagi perusahaan
  10.     Menyampaikan situasi dan posisi produk perusahaan di pasar dan memberikan masukan mengenai langkah – langkah yang perlu dilakukan kepada Clinic Director
  11.     Memantau dan mengawasi pelaksanaan kegiatan penjualan yang dilakukan oleh Area Clinic Manager dalam memenuhi target penjualan yang telah ditetapkan
  12.     Memelihara hubungan yang baik dengan Customer dan calon Customer
  13.     Mencari solusi terbaik untuk setiap keluhan atau klaim dari Customer
  14.     Memberikan pengarahan dan memotivasi kerja kepada para bawahannya untuk meningkatkan / mencapai kinerja yang maksimum
  15.     Menyiapkan laporan – laporan yang diperlukan sesuai dengan sistem pelaporan manajemen
  16.     Melaksanakan tugas – tugas lain yang berhubungan dengan jabatannya sesuai penugasan yang diberikan oleh Clinic Director



HUBUNGAN

Hubungan Internal    :

  •     Training Center
  •     Finance Division

Hubungan Eksternal  :

  •     Customer
  •     Kantor Akuntan Publik (Auditor eksternal)
  •     Konsultan Manajemen


KRITERIA PENILAIAN PRESTASI

  1.     Berhasil membuka klinik baru pada daerah yang strategis.
  2.     Berhasil menyerahkan laporan – laporan yang menjadi tanggung jawabnya secara tepat isi dan tepat waktu.
  3.     Berhasil meningkatkan kinerja klinik secara nasional.
  4.     Berhasil meningkatkan / mencapai target penjualan dengan anggaran biaya yang telah ditetapkan.
  5.     Berhasil memperluas pangsa pasar/mengembangkan daerah pemasaran klinik dengan memperhatikan perimbangan biaya dan manfaat yang diperoleh.
  6.     Berhasil membina hubungan baik dan memberikan pelayanan sesuai dengan keinginan Customer tanpa merugikan perusahaan.


PERSYARATAN UMUM

  1.     Pendidikan minimal Sarjana (S1) dengan pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun di bidang yang sama
  2.     Memiliki pengalaman di bidang jasa klinik
  3.     Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris secara aktif
  4.     Berorientasi pada kualitas dalam melaksanakan pekerjaannya (Quality Minded)
  5.     Mempunyai kemampuan untuk memecahkan masalah yang meliputi kemampuan identifikasi masalah, analisa dan interpretasi, implementasi dan evaluasi
  6.     Mempunyai keahlian dalam hubungan antar pribadi (Interpersonal Skills)
  7.     Mempunyai keahlian organisasi yang meliputi komunikasi yang efektif, membentuk jaringan kerja yang baik, menyelesaikan perselisihan dan kemampuan memimpin yang baik
  8.     Memiliki kemauan dan semangat belajar yang tinggi terutama yang dapat mendukung pekerjaannya saat ini dan masa mendatang
  9.     Berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Oriented)
  10.     Mempunyai kemampuan untuk membangun teamwork yang baik
  11.     Mampu menjaga kerahasiaan data perusahaan
  12.     Kritis, analitis, dinamis dan proaktif
  13.     Penempatan : Jakarta dan Bandung


Kirim Lamaran lengkap Ke:

hr_recruit01@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar