Klinik Kecantikan dan Akupunktur Nasional, Rencana Ekspansi Jawa dan Luar Jawa membutuhkan National Clinic Manager untuk ditempatkan dikantor Bandung dan Jakarta.
POSISI : NATIONAL CLINIC MANAGER
DIVISI : Clinic
DEPARTEMEN : National Clinic
RUANG LINGKUP PEKERJAAN
Memimpin, mengkoordinasi dan mengawasi kegiatan penjualan produk dan standarisasi jasa pelayanan di klinik terhadap pasien – pasien / customer – customer serta pelayanan pesanan via Call Center sehingga dapat meningkatkan pendapatan dari masing – masing klinik di seluruh Indonesia. Mengkoordinasikan, mengarahkan dan mengawasi pelaksanaan kegiatan Klinik dan penjualan produk sesuai dengan kebijakan, sistem dan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan.
NATIONAL CLINIC MANAGER
URAIAN TUGAS
- Menghadiri rapat koordinasi dengan Managing Director, Finance Director, Clinic Director, Training Center dan para manager lainnya membahas mengenai kebijakan dan tujuan yang akan dicapai perusahaan
- Mengimplementasikan dan mengawasi pelaksanaan sistem, prosedur dan kebijakan manajemen yang telah ditetapkan
- Mengkoordinasikan cara – cara memberikan pelayanan kepada customer – customer klinik.
- Mengkoordinasikan kegiatan klinik yang produktif sehingga tercapai efisiensi biaya berdasarkan budget
- Memastikan standarisasi kualitas pelayanan diseluruh klinik sesuai dengan standar dan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan
- Mengkoordinasikan penanganan pesanan via telepon Call Center Department
- Merumuskan program kerja penjualan dan pengembangan klinik baru serta target waktu penyelesaian tugas kepada Area Clinic Manager sesuai dengan target penjualan yang ditetapkan
- Menganalisa pesaing usaha klinik yang sejenis dan mencari jalan keluar serta melaporkannya kepada Clinic Director
- Mengikuti perkembangan pasar dan melakukan riset tentang kemungkinan daerah baru untuk pembukaan klinik baru mempunyai prospek cerah bagi perusahaan
- Menyampaikan situasi dan posisi produk perusahaan di pasar dan memberikan masukan mengenai langkah – langkah yang perlu dilakukan kepada Clinic Director
- Memantau dan mengawasi pelaksanaan kegiatan penjualan yang dilakukan oleh Area Clinic Manager dalam memenuhi target penjualan yang telah ditetapkan
- Memelihara hubungan yang baik dengan Customer dan calon Customer
- Mencari solusi terbaik untuk setiap keluhan atau klaim dari Customer
- Memberikan pengarahan dan memotivasi kerja kepada para bawahannya untuk meningkatkan / mencapai kinerja yang maksimum
- Menyiapkan laporan – laporan yang diperlukan sesuai dengan sistem pelaporan manajemen
- Melaksanakan tugas – tugas lain yang berhubungan dengan jabatannya sesuai penugasan yang diberikan oleh Clinic Director
HUBUNGAN
Hubungan Internal :
- Training Center
- Finance Division
Hubungan Eksternal :
- Customer
- Kantor Akuntan Publik (Auditor eksternal)
- Konsultan Manajemen
KRITERIA PENILAIAN PRESTASI
- Berhasil membuka klinik baru pada daerah yang strategis.
- Berhasil menyerahkan laporan – laporan yang menjadi tanggung jawabnya secara tepat isi dan tepat waktu.
- Berhasil meningkatkan kinerja klinik secara nasional.
- Berhasil meningkatkan / mencapai target penjualan dengan anggaran biaya yang telah ditetapkan.
- Berhasil memperluas pangsa pasar/mengembangkan daerah pemasaran klinik dengan memperhatikan perimbangan biaya dan manfaat yang diperoleh.
- Berhasil membina hubungan baik dan memberikan pelayanan sesuai dengan keinginan Customer tanpa merugikan perusahaan.
PERSYARATAN UMUM
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) dengan pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun di bidang yang sama
- Memiliki pengalaman di bidang jasa klinik
- Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris secara aktif
- Berorientasi pada kualitas dalam melaksanakan pekerjaannya (Quality Minded)
- Mempunyai kemampuan untuk memecahkan masalah yang meliputi kemampuan identifikasi masalah, analisa dan interpretasi, implementasi dan evaluasi
- Mempunyai keahlian dalam hubungan antar pribadi (Interpersonal Skills)
- Mempunyai keahlian organisasi yang meliputi komunikasi yang efektif, membentuk jaringan kerja yang baik, menyelesaikan perselisihan dan kemampuan memimpin yang baik
- Memiliki kemauan dan semangat belajar yang tinggi terutama yang dapat mendukung pekerjaannya saat ini dan masa mendatang
- Berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Oriented)
- Mempunyai kemampuan untuk membangun teamwork yang baik
- Mampu menjaga kerahasiaan data perusahaan
- Kritis, analitis, dinamis dan proaktif
- Penempatan : Jakarta dan Bandung
Kirim Lamaran lengkap Ke:
hr_recruit01@yahoo.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar